GxbnR9erbBlug6bw0hQdf1dvpbc Cara memberi password pada Aplikasi di windows | Musttrie's Blog

Thursday, October 22, 2015

Cara memberi password pada Aplikasi di windows



Berikut cara memberi password pada program atau aplikasi di windows anda dengan mudah dan aman. Cukup software mini, anda bisa memberi password sebuah program atau aplikasi di windows agar tidak sembarang dijalankan orang lain. Jika program atau aplikasi tersebut menjadi milik pribadi anda, tentu harus diamankan salah satunya dengan menggunakan password untuk menggunakannya.

Memberi password pada program atau aplikasi menjadi penting jika computer atau laptop anda sering dipakai orang lain. Ini demi keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan baik itu dari kerusakan ataupun tidak boleh dijalankan oleh sembarang orang.

Software untuk memberi password pada program atau aplikasi yang ingin saya bagikan adalah Empathy yaitu sebuah program freeware (gratis) yang dapat digunakan untuk mengunci atau memberi password pada program eksekusi (exe). Ini bisa berjalan baik di windows. Dengan Empathy, sebuah file EXE dapat dimodifikasi dengan membutuhkan password untuk mengunakannya. Hanya yang mengetahui passwordnya yang bisa menjalankan program ini.

Versi standar hanya memungkinkan kita untuk memasukkan satu kata untuk passwordnya, dan agar bisa menggunakan lebih dari satu kata, silakan anda ikuti cara registrasinya dengan menekan tombol “Shift kiri + klik tombol help” lalu masukkan kode registrasi berikut:

Name: Registered User
Serial number: A1CA013839CDB4

Program ini dapat dijalankan diWindows NT 3.51, Windows NT 4, Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003, Windows Vista, Windows 7, Windows 95, Windows 98 dan Windows Me. Tetapi Empathy ini, tidak mendukung untuk file EXE 64-bit, tetapi dapat digunakan untuk melindungi file EXE 32-bit yang berjalan pada sistem operasi 64-bit, jadi silakan sesuaikan dengan file exe anda.


1 comment:

ANITA DI PADANG said...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin
seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau